Tuesday, March 29, 2011

Unfaithful (2002)

Kualitas : DVDRip
Subtitle : Indonesia / English
124 min - Drama | Romance | Thriller - 10 May 2002
Stars : Richard Gere, Diane Lane and Olivier Martinez
Detail : IMDb

Film ini termasuk film lama, dibuat tahun 2002 lalu. Ceritanya, Connie adalah seorang wanita yang bisa dibilang kehidupannya sangat baik. Dia punya seorang suami yang mapan dan menyayanginya dan seorang anak laki-laki. Suatu hari, ketika sedang di perjalanan, Connie bertabrakan dengan seorang pria, terjatuh lalu pria itu menolongnya. Pria ini usianya lebih muda dari Connie, dan sangat tampan, bernama Paul.
Kelanjutannya sudah bisa Anda tebak sendiri, kan? Di pertemuan pertama tidak terjadi apa-apa. Lalu Connie memikirkannya dan ingin bertemu lagi, lalu mereka bertemu lagi, dan berakhir dengan perselingkuhan Connie. Connie serasa muda lagi, jatuh cinta lagi, puber lagi :love: Dia tidak memikirkan suaminya dan anaknya, sampai-sampai Connie pernah sangat telat menjemput anaknya di sekolah gara-gara bermain dulu dengan Paul.

Klimaks film ini terjadi ketika Connie mengetahui bahwa Paul ternyata memang seorang playboy yang doyan cewek. Connie marah, tapi Paul memang tidak salah karena tidak ada ikatan apa pun di antara mereka. Kemudian Ed, suami Connie mengetahui bahwa istrinya telah berselingkuh, lalu menemui Paul. Selanjutnya, apa yang terjadi antara Ed dan Paul?

Connie diperankan oleh si cantik Diane Lane, dan Ed suaminya diperankan oleh si ganteng Richard Gere. Sedangkan Paul diperankan oleh aktor Perancis Olivier Martinez.




Credit to : minimo

DUCKUPLOAD : ( 240 MB - *.mkv )
|| atau ||
MEDIAFIRE : ( 707 MB - *.rar )
Part_1
Part_2
Part_3
Part_4
Part_5
Part_6
Part_7
Part_

Comments, questions, feedback... whatever ! :

0 comments to “Unfaithful (2002)”

Post a Comment

Labels


ShoutMix chat widget
how to add a hit counter to a website
 

Copyright © 2011 by MiniMovieCollection

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger